Label Fesyen Muslimah Kudung Luncurkan Koleksi Terbarunya



MOMSMONEY.ID - Tren fesyen di Indonesia kian berkembang pesat. Tak hanya fesyen dengan model kekinian yang diburu, belakangan busana muslim juga kian laris diminati pecinta fesyen tanah air. Kudung, brand fashion muslimah yang dikenal dengan desain modern dan elegan melihat peluang ini.

Terbaru, Kudung mengumumkan peluncuran koleksi terbaru mereka yang bertajuk Sweet Serenity. Koleksi ini terinspirasi dari konsep blooming elegant dengan palet warna netral dan nuansa kelembutan, diperkaya dengan penggunaan warna hitam dan putih yang dominan untuk memberikan tampilan yang lebih modern.

Koleksi terbaru Kudung yakni Sweet Serenity menonjolkan sisi elegan setiap desain dengan cuttingan loose-fit berlayer, yang dipercantik dengan motif bunga-bunga yang anggun. Setiap pakaian dalam koleksi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan mobilitas yang maksimal bagi wanita muslimah.


Farizky Putra sebagai Brand Manager Kudung mengatakan koleksi Sweet Serenity adalah perwujudan dari komitmen Kudung untuk selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para wanita muslimah.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap wanita bisa merasa elegan, nyaman, dan percaya diri dengan mengenakan busana yang sesuai persona penggunanya. Melalui koleksi ini, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak wanita muslimah untuk tetap stylish tanpa harus mengorbankan kenyamanan," jelasnya di acara peluncuran Kudung di Jakarta, Kamis (7/6).

Baca Juga: Tokopedia Ungkap Kategori Terlaris untuk Tren Belanja Online Periode Ramadan-Lebaran

Kudung memahami kebutuhan wanita muslimah akan busana yang tidak hanya modis tetapi juga fungsional dan nyaman. Oleh karena itu, setiap desain dalam koleksi Sweet Serenity dibuat dengan cermat, memperhatikan setiap detail dari bahan yang digunakan hingga teknik pembuatan. Bahan seperti satin, swiss voal, dan brokat dipilih untuk memberikan kesan mewah namun tetap nyaman dikenakan.

Proses kreatif di balik koleksi Sweet Serenity melibatkan tim desainer berbakat yang berdedikasi untuk menciptakan busana yang tidak hanya indah dipandang tetapi juga nyaman dikenakan. Setiap item dalam koleksi ini melalui proses riset dan pengembangan yang mendalam untuk memastikan kualitas dan kepuasan pengguna.

Dalam empat tahun terakhir daya beli produk modest fashion meningkat sebanyak 6,1 persen dan diprediksi akan terus meningkat sejalan dengan pertumbuhan konsumen.

Oleh sebab itu, Kudung tak pernah berhenti berinovasi, adaptif dengan tren, guna menghadirkan variasi koleksi yang beragam dengan material terbaik dan desain yang cantik untuk memikat target pasar dan menjadi pilihan utama wanita muslimah di Indonesia.

Sabrina Sosiawan seorang Fashion Influencer melihat tren fashion muslimah saat ini cenderung mengarah pada gaya yang lebih minimalis namun tetap elegan. Koleksi 'Sweet Serenity' sangat sesuai dengan tren ini dengan menggunakan palet warna netral, desain yang simple yet sophisticated, dan motif yang tidak berlebihan namun tetap menonjolkan keindahan.

"Saya melihat koleksi ini sebagai langkah yang tepat untuk memenuhi kebutuhan fashion muslimah yang modern dan stylish,” ucapnya.

Baca Juga: Zalora Yakin Permintaan Brand Fesyen Lokal Positif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani