JAKARTA. Embel-embel pembangunan hijau atau green development pada proyek properti dianggap sangat efektif mendokrak penjualan. Kesadaran masyarakat mengenai pembangunan hijau pun sudah demikian tinggi, sehingga mereka akan mempertimbangkan membeli properti dengan label green. Presiden Direktur PT Graha Buana Cikarang, Sutedja Sidarta Darmono, memastikan hal tersebut kepada Kompas.com, Minggu (28/9/2014). "Konsep pengembangan eco-friendly merupakan yang dibutuhkan dan diminati pasar saat ini. Jadi, mau tidak mau, pengembang harus memenuhinya. Dengan membangun properti seperti ini, sangat efektif membantu penjualan," ujar Sutedja.
Label "green" efektif dongkrak penjualan properti
JAKARTA. Embel-embel pembangunan hijau atau green development pada proyek properti dianggap sangat efektif mendokrak penjualan. Kesadaran masyarakat mengenai pembangunan hijau pun sudah demikian tinggi, sehingga mereka akan mempertimbangkan membeli properti dengan label green. Presiden Direktur PT Graha Buana Cikarang, Sutedja Sidarta Darmono, memastikan hal tersebut kepada Kompas.com, Minggu (28/9/2014). "Konsep pengembangan eco-friendly merupakan yang dibutuhkan dan diminati pasar saat ini. Jadi, mau tidak mau, pengembang harus memenuhinya. Dengan membangun properti seperti ini, sangat efektif membantu penjualan," ujar Sutedja.