Ladies, Ini 6 Desain Nail Art yang Akan Populer Pada 2023



MOMSMONEY.ID - Ada beberapa desain nail art yang akan popular pada 2023 nanti.

Menghias kuku adalah salah satu hobi yang wajib dilakukan, terutama bagi penggila nail art. Sama seperti warna rambut, desain nail art juga punya trennya tersendiri, lo.

Bagi Anda yang tak ingin ketinggalan tren terbarunya, MomsMoney hadirkan beberapa desain nail art yang akan popular pada 2023, dilansir dari Allure dan Who What Wear!

Kuku ilusi ala Prancis

Kuku ilusi ala Prancis akan menjadi desain nail art yang akan popular pada 2023 nanti. Desain nail art ini menghadirkan efek ombre yang akan menciptakan tampilan 3 dimensi yang memberikan ilusi optic/ilusi cahaya pada kuku.

Desain ala Prancis ini menawarkan garis perubahan warna (dari warna muda ke warna tua) yang abstrak namun terlihat menyatu dengan indah.

Baca Juga: Jadi Liburan Impian, Ini Daftar 30 Destinasi Wisata Terbaik 2023 Versi Lonely Planet

Kuku berlian

Desain nail art yang akan popular pada 2023 lainnya adalah jenis kuku bertabur berlian.

Seorang nail artist berbasis di LA, Brittney Boyce, mengatakan bahwa tren kuku mewah seperti berhiaskan berlian akan bisa dilihat dimana-mana pada tahun 2023 nanti.

Brittney Boyce pun menyarankan stiker berlian yang terlihat glamor sebagai pengganti jika para seniman kuku tak bisa menempelkan perhiasan berlian yang menonjol.

Baca Juga: Destinasi Wisata Terbaik 2023: 6 Tempat Paling Nyaman untuk Bersantai, Ada Indonesia

Kuku warna cerah

Desain nail art berikutnya yang akan popular pada 2023 adalah kuku dengan tone warna optimistik.

Yang dimaksud dengan tone warna optimistik adalah kuku dengan desain warna-warna cerah yang saling berbenturan, misalnya warna pink dipadukan dengan oranye, warna hijau dipadukan dengan warna biru.

Warna-warna optimis akan digunakan sebagai desain nail art di tahun 2023 karena menunjukkan hasrat & optimisme serta kegembiraan yang kuat. Ini menimbulkan efek dopamin saat melihatnya.

Baca Juga: Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Sudah Dibuka, Ini Syarat & Alur Pendaftaran Terlengkap

Kuku Chrome Craze

Desain Chrome Craze akan menjadi desain nail art yang akan popular di tahun 2023.

Desain Chrome Craze itu sendiri merupakan desain dengan warna-warna krom (hitam & putih), namun dikreasikan bersama warna metalik sehingga warnanya jadi terlihat mewah.

Motif yang hadir pada desain nail art yang satu ini didominasi oleh garis, titik, serta kilauan cahaya yang menambah kesan glamor.

Baca Juga: 7 Makanan Korea Utara Paling Menarik yang Wajib Dicoba, Sudah Tahu Belum?

Kuku airbrush

Desain kuku airbrush juga diprediksi akan menjadi desain nail art yang akan popular di tahun 2023 nanti.

Naomi Yasuda, salah seorang nail artist mengatakan bahwa air brush art pernah popular pada awal tahun 2000-an. Dan kini pada tahun 2023 nanti, desain ini akan popular kembali.

Desain nail art yang satu ini memadukan cat kuku gel lalu ditimpa dengan semprotan airbrush agar warna kuku terlihat mulus.

Baca Juga: 4 Menu Dessert Korea yang Halal Bertema Kacang Merah, Manis dan Bikin Ketagihan

Kuku metalik cair

Baca Juga: 8 Panduan Istilah Umum Makanan Korea yang Harus Anda Ketahui

Samantha Kendrew, seorang Head educator di Mii Cosmetic mengatakan bahwa kuku dengan desain metalik cair diprediksi menjadi desain nail art yang akan popular di tahun 2023 nanti.

“Metalik yang meleleh & sentuhan akhir menggunakan warna-warna perak memberikan nuansa realitas virtual yang luar biasa pada kuku,” ucap Kendrew.

Tren memadukan chrome powder nail dengan cat kuku cair akan berkuasa dan mendapatkan momentum di tahun 2023 nanti.

Itu dia 6 desain nail art yang akan popular di tahun 2023. Nantikan terus dan jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti tren warna dari desain nail art yang indah di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Raissa Yulianti