Lagi Patah Hati? Yuk, Tonton 4 Rekomendasi Film Ini Untuk Bantu Move On dari Mantan!



MOMSMONEY.ID - Patah hati merupakan salah satu fase yang harus dihadapi setelah berakhirnya hubungan dengan pasangan atau orang yang dicintai.

Beberapa film memiliki jalan cerita realistis yang bisa membantu seseorang menghadapi patah hatinya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film yang cocok ditonton bagi seseorang yang sedang mengalami patah hati dan bisa membantu seseorang untuk move on.

Baca Juga: 4 Tanda Hubungan dengan Pasangan Harus Diakhiri, Simak Penjelasannya!

Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Film klasik romantis ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang memutuskan untuk mengikuti sebuah percobaan dimana ingatan dan kenangan akan hubungan mereka yang telah berakhir bisa dihapuskan.

Dari sini, penontonnya akan diajak mengetahui bagaimana susahnya pasangan kekasih untuk bisa move on dari patah hati yang dirasakan. Perjalanan keduanya pun untuk saling melupakan satu sama lain juga akan digambarkan dalam film ini.

Forgetting Sarah Marshall

Dengan genre rom-com yang lucu dan ringan, film ini juga menceritakan tentang bagaimana perjuangan seorang pria dalam mengatasi patah hati dan move on dari mantan kekasihnya.

Peter, akhirnya memutuskan untuk berlibur ke Hawaii setelah hubungan dengan Sarah Marshall berakhir. Ia memiliki tujuan untuk melupakan mantannya dengan berlibur. Namun siapa sangka di saat ia sedang berlibur di Hawaii, ia malah bertemu dengan mantan kekasihnya yang juga sedang berlibur disana.

Baca Juga: Tertarik dengan Dunia Olahraga? Jangan Lupa Follow Influencer Olahraga Ini di Tiktok!

500 Days of Summer

Film romantis legendaris yang satu ini pastinya juga masuk dalam daftar film yang cocok ditonton saat sedang patah hati. Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang pria untuk mendapatkan hati wanita yang disukainya.

Wanita tersebut tidak mempercayai cinta sehingga membuatnya maju mundur dalam menjalani hubungan dengan pria tersebut. Hingga akhirnya mereka berdua berpisah dan sang pria harus mengatasi patah hatinya serta move on dari wanita yang ia cintai tersebut.

How to be Single

Rekomendasi film patah hati yang terakhir adalah film yang akan menggambarkan tentang bagaimana menjalani kehidupan single setelah mengalami patah hati dan move on.

Film ini akan menampilkan kisah seorang wanita yang berjuang untuk kembali bangkit dari patah hatinya dan melupakan rasa galau karena kehilangan kekasih. Tentunya bantuan dari sahabat-sahabat juga memiliki peran penting untuk mengatasi kegalauannya pasca putus dengan mantannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia