KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menyadari bahwa setiap kegiatan usaha perbankan bisa menghadapi resiko operasional, salah satunya berasal dari fraud atau perbuatan curang dari internal bank. Untuk mencegah praktik fraud, Rudi As Aturridha Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri, mengatakan komisaris dan direksi Bank Mandiri terlibat aktif dalam melakukan pengawasan dan pengendalian atas resiko sesuai aturan regulator. "Pengawasan dan pengendalian atas risiko fraud dilakukan sesuai standar yang diterapkan OJK pada POJK No.39/ POJK 03 / 2019 yang dalam penerapannya dilakukan melalui empat pilar strategi anti fraud," jelas Rudi pada Kontan.co.id, Rabu (11/11).
Lagi ramai dibahas, begini cara Bank Mandiri cegah kasus fraud
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menyadari bahwa setiap kegiatan usaha perbankan bisa menghadapi resiko operasional, salah satunya berasal dari fraud atau perbuatan curang dari internal bank. Untuk mencegah praktik fraud, Rudi As Aturridha Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri, mengatakan komisaris dan direksi Bank Mandiri terlibat aktif dalam melakukan pengawasan dan pengendalian atas resiko sesuai aturan regulator. "Pengawasan dan pengendalian atas risiko fraud dilakukan sesuai standar yang diterapkan OJK pada POJK No.39/ POJK 03 / 2019 yang dalam penerapannya dilakukan melalui empat pilar strategi anti fraud," jelas Rudi pada Kontan.co.id, Rabu (11/11).