KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Decathlon Indonesia mengumumkan pembukaan toko baru pertamanya dalam dua tahun dengan konsep ritel yang baru di AEON MALL Deltamas. Julien Gaudemard, Marketing Leader Decathlon Jabodetabek, menjelaska toko baru ini fokus pada toko berformat lebih kecil di area strategis untukmelayani komunitas lokal dengan lebih baik. "Tata letak toko ini lebih compact dibandingkan dengan outlet Decathlon biasanya, namun tetap mempertahankan desain terbuka tanpa batas fisik antara mal dan toko. Decathlon Indonesia masih menawarkan pencahayaan tidak langsung untuk menyoroti produk dan menciptakan pengalaman berbelanja yang ramah," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Senin (14/10). Meskipun lebih kecil, lanjutnya, toko ini tetap sangat interaktif dengan zona uji coba dimana pelanggan dapat mencoba tenda, perlengkapan sepak bola dan basket, scuba diving, dan lainnya. Toko baru ini berlokasi strategis untuk melayani berbagai penggemar olahraga di Cikarang dan Bekasi Timur, mulai dari pemula hingga atlet berpengalaman. Ia menambahkan, target audiens yang dibidik termasuk Komunitas Arpenaz Indonesia, memiliki kehadiran kuat di wilayah ini karena kedekatannya dengan area pegunungan. Selain itu, toko ini juga bertujuan untuk terlibat dengan berbagai komunitas olahraga, termasuk pelari, pesepeda, pemain inline skate, dan pemain golf, yang semuanya aktif di area AEON Deltamas. Baca Juga: Baru punya tiga gerai, Decathlon Sports Indonesia targetkan 100 gerai di 2027
Lakukan Ekspansi, Decathlon Indonesia Tambah Gerai Baru di AEON Mall Deltamas
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Decathlon Indonesia mengumumkan pembukaan toko baru pertamanya dalam dua tahun dengan konsep ritel yang baru di AEON MALL Deltamas. Julien Gaudemard, Marketing Leader Decathlon Jabodetabek, menjelaska toko baru ini fokus pada toko berformat lebih kecil di area strategis untukmelayani komunitas lokal dengan lebih baik. "Tata letak toko ini lebih compact dibandingkan dengan outlet Decathlon biasanya, namun tetap mempertahankan desain terbuka tanpa batas fisik antara mal dan toko. Decathlon Indonesia masih menawarkan pencahayaan tidak langsung untuk menyoroti produk dan menciptakan pengalaman berbelanja yang ramah," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Senin (14/10). Meskipun lebih kecil, lanjutnya, toko ini tetap sangat interaktif dengan zona uji coba dimana pelanggan dapat mencoba tenda, perlengkapan sepak bola dan basket, scuba diving, dan lainnya. Toko baru ini berlokasi strategis untuk melayani berbagai penggemar olahraga di Cikarang dan Bekasi Timur, mulai dari pemula hingga atlet berpengalaman. Ia menambahkan, target audiens yang dibidik termasuk Komunitas Arpenaz Indonesia, memiliki kehadiran kuat di wilayah ini karena kedekatannya dengan area pegunungan. Selain itu, toko ini juga bertujuan untuk terlibat dengan berbagai komunitas olahraga, termasuk pelari, pesepeda, pemain inline skate, dan pemain golf, yang semuanya aktif di area AEON Deltamas. Baca Juga: Baru punya tiga gerai, Decathlon Sports Indonesia targetkan 100 gerai di 2027