KONTAN.CO.ID - PT Intiland Development Tbk (DILD) siap mengerek target marketing sales atau prapenjualan tahun ini. Sejauh ini, pengembang tersebut sudah melampaui target marketing sales tahun 2017, sekitar Rp 2,3 triliun. Marketing sales Intiland melesat, setelah proyek anyar segmen atas yang mereka rilis di Kebon Melati Jakarta Pusat pada akhir Agustus lalu sangat diminati pasar. Saat peluncuran resmi, perusahaan ini berhasil mengantongi prapenjualan sebesar Rp 1,6 triliun dari proyek bertajuk Fifty Seven Promanade tersebut. Sementara sepanjang semester I-2017, Intiland mengumpulkan marketing sales Rp 1,1 triliun. Dengan tambahan Promanade Fifty Seven Promanade saja, pra-penjualan perusahaan ini sudah mencapai Rp 2,7 triliun.
Lampaui target, Intiland mengerek marketing sales
KONTAN.CO.ID - PT Intiland Development Tbk (DILD) siap mengerek target marketing sales atau prapenjualan tahun ini. Sejauh ini, pengembang tersebut sudah melampaui target marketing sales tahun 2017, sekitar Rp 2,3 triliun. Marketing sales Intiland melesat, setelah proyek anyar segmen atas yang mereka rilis di Kebon Melati Jakarta Pusat pada akhir Agustus lalu sangat diminati pasar. Saat peluncuran resmi, perusahaan ini berhasil mengantongi prapenjualan sebesar Rp 1,6 triliun dari proyek bertajuk Fifty Seven Promanade tersebut. Sementara sepanjang semester I-2017, Intiland mengumpulkan marketing sales Rp 1,1 triliun. Dengan tambahan Promanade Fifty Seven Promanade saja, pra-penjualan perusahaan ini sudah mencapai Rp 2,7 triliun.