Lampaui target, Puradelta catat marketing sales Rp 1,6 triliun hingga kuartal III



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) berhasil membukukan marketing sales Rp1,6 triliun sepanjang sembilan bulan pertama tahun ini yang ditopang oleh tingginya penjualan lahan industri. Capaian tersebut telah melampaui target perseroan tahun ini.

Tondy Suwanto, Direktur Puradelta Lestari, mengatakan penjualan lahan industri masih tetap tinggi hingga akhir kuartal III 2018. Khusus di triwulan ketiga, perseroan telah mencatatkan penjualan lahan di kawasan industri GIIC Deltamas seluas 17,2 hektare (ha).

"Hal ini menambah jumlah luasan lahan industri yang berhasil dijual Perseroan hingga saat ini menjadi 42,5 ha. Pada semester I sudah jual lahan industri 25,3 ha," kata Tondy dalam keterangan resminya, Minggu (6/10).


Baca Juga: Penjualan Lahan Puradelta Lestari (DMAS) Masih Melaju

Selain penjualan lahan industri, DMAS juga menjual 12,2 hektar lahan komersial pada periode Januari hingga September 2019.

“Hasil positif hingga akhir kuartal ketiga ini menambah optimisme kami bahwa permintaan terhadap lahan industri masih tinggi seiring dengan keinginan para investor untuk segera merealisasikan rencana investasinya,” ujar Tondy.

Dia menambahkan, capaian sepanjang sembilan bulan tersebut juga telah melampaui target marketing sales Perseroan sebesar Rp1,25 triliun. Secara volume penjualan lahan industri, capaian itu juga melebihi penjualan lahan industrial sepanjang tahun 2018 sebesar 33 hektar.

Baca Juga: Pollux Jadi Jawara Market Cap Emiten Properti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .