Land Rover Indonesia Hadirkan Pop-Up Display di Pondok Indah Mall 3



KONTAN.CO.ID -  Land Rover Indonesia kembali membuka pop-up display yang kali ini mengusung tema Modern Luxury. Setelah sebelumnya menyuguhkan Land Rover Defender di Ashta District 8, kali ini pop-up display hadir di Pondok Indah Mall 3 dengan menghadirkan lebih banyak tipe yaitu, dimulai dengan Range Rover Velar dan Range Rover Evoque, dan dilanjutkan dengan Land Rover Defender dan Land Rover Discovery Sport. Pengunjung dapat melihat dan merasakan pengalaman berkendara langsung mulai dari tanggal 16 April 2022 hingga 15 Juli 2022 di Ground Floor G16A Pondok Indah Mall 3.

“Melihat antusiasme masyarakat pada pop-up display sebelumnya, Land Rover Indonesia kembali menghadirkan pop-up display dengan membawa tipe yang lebih menarik dan beragam. Pop-up display kali ini hadir dalam beberapa periode yang di setiap periodenya akan menampilkan 2 kendaraan berbeda sekaligus.

Salah satu tipe menarik yang akan ditampilkan adalah Discovery Sport yang menawarkan kapasitas 7-seater dalam kemewahan Land Rover. Melalui fasilitas yang kami suguhkan ini, para pengunjung dapat melihat serta mengenal lebih banyak kendaraan Land Rover secara langsung.” ungkap Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia.


Sejak penunjukannya sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan dan suku cadang Jaguar Land Rover di Indonesia pada bulan Agustus tahun lalu, PT JLM Auto Indonesia senantiasa menyuguhkan inovasi dan pengalaman berbeda bagi konsumen Indonesia. Pada kesempatan ini, pop-up display Land Rover hadir lebih dekat dengan konsumen dan akan memanjakan pengunjung dengan tampilannya yang mewah dan canggih. Mengusung konsep modern luxury, Land Rover melangkah menuju masa depan yang didambakan setiap orang.

Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional menjelaskan, “Para pemilik dan calon pemilik Land Rover di Indonesia diberi kemudahan untuk menikmati hingga mencoba secara langsung serunya berkendara Land Rover yang kami tampilkan.

Mereka dapat melakukan test drive dengan membuat janji terlebih dahulu. Selain itu, terdapat pula penawaran istimewa dengan 0% financing hingga satu tahun bagi calon pemilik. Kami juga menyediakan berbagai jenis branded goods dan accessory pack untuk memberikan pilihan bagi konsumen serta hadirkan layanan konsultasi langsung dengan tim retailer agar para calon pemilik mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan jelas.”

Kehadiran pop-up display yang berlokasi di kawasan strategis ini diharapkan dapat membantu memperkuat eksistensi Land Rover di Indonesia. “Dengan hadirnya pop-up display ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan serta rasa penasaran konsumen terhadap Land Rover sambil saat ini kami sedang bersiap untuk pembukaan showroom permanen kami yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk pada bulan Juli mendatang,” tutup Irvino.

Tentang Jaguar Land Rover: Membayangkan kembali masa depan kemewahan modern dengan desain

Jaguar Land Rover (JLR) membayangkan kembali masa depan kemewahan modern dengan desain melalui dua merek Inggris yang berbeda.

Jajaran model JLR saat ini mencakup kendaraan yang sepenuhnya listrik, plug-in hybrid dan mild-hybrid, serta mesin diesel dan bensin terbaru. Jaguar dan Land Rover yang terdepan di kelasnya diminati di seluruh dunia dan pada tahun 2020 menjual 425.974 kendaraan di 127 negara. Land Rover adalah pemimpin global SUV mewah melalui tiga keluarga Range Rover, Discovery, dan Defender.

Jaguar adalah merek pertama yang menawarkan SUV performa all-electric premium, Jaguar I-PACE. JLR adalah perusahaan Inggris, dengan dua situs desain dan teknik utama, tiga fasilitas manufaktur kendaraan, Pusat Manufaktur Mesin dan Pusat Perakitan Baterai di Inggris. JLR juga memiliki pabrik kendaraan di Cina, Brasil, India, Austria, dan Slovakia. Tiga dari tujuh pusat teknologi JLR berada di Inggris – Manchester, Warwick (NAIC) dan London – dengan lokasi tambahan di Shannon, Irlandia, Portland, AS, Budapest, Hongaria, dan Shanghai, Cina.

Inti dari strategi Reimagine adalah elektrifikasi merek Land Rover dan Jaguar dengan dua kepribadian yang jelas dan berbeda. Semua papan nama Jaguar dan Land Rover akan tersedia dalam bentuk listrik murni pada akhir dekade ini, menandai awal perjalanan perusahaan untuk menjadi bisnis nol karbon bersih di seluruh rantai pasokan, produk dan operasinya pada tahun 2039.

Sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Tata Motors sejak 2008, Jaguar Land Rover memiliki akses tak tertandingi ke pemain global terkemuka dalam teknologi dan keberlanjutan dalam Tata Group yang lebih luas.

Tentang PT JLM Auto Indonesia

Tentang PT JLM Auto Indonesia Menggabungkan keahlian global dan pengalaman lokal, PT JLM Auto Indonesia adalah perusahaan join venture antara pemimpin pasar distribusi otomotif global yaitu Inchcape Plc dan Grup Indomobil Indonesia.

Tentang Indomobil Group dan PT Indomobil Trada Nasional

PT Indomobil Sukses Internasional Tbk adalah grup usaha yang terintegrasi dengan beberapa anak perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia. PT Indomobil Trada Nasional merupakan anak perusahaan Indomobil yang fokus pada bisnis ritel otomotif di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti