KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) akan lebih banyak menyasar segmen menengah untuk menunjang kinerja selama tahun 2019 ini. Produk segmen menengah yang dimaksud adalah produk landed house. Direktur Utama Summarecon Agung Adrianto Pitoyo Adhi mengatakan, saat ini produk tersebut dirasa masuk dalam budget pasar sasaran SMRA. “Untuk produk landed house itu harga rata-ratanya Rp 1 miliar hingga Rp 1,5 miliar,” kata Adrianto kepada Kontan.co.id, Jumat (10/5). SMRA menargetkan sebanyak 58% marketing sales tahun ini datang dari produk landed house. Itu berarti target SMRA terhadap produk segmen menengah sekitar Rp 1,68 triliun. Sepanjang tahun ini SMRA menargetkan marketing sales sebesar Rp 4 triliun sepanjang tahun ini. “Sisanya kami harapkan datang dari penjualan apartemen, ruko hingga kavling,” ungkap Adrianto.
Landed house akan menopang kinerja Summarecon Agung (SMRA) tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) akan lebih banyak menyasar segmen menengah untuk menunjang kinerja selama tahun 2019 ini. Produk segmen menengah yang dimaksud adalah produk landed house. Direktur Utama Summarecon Agung Adrianto Pitoyo Adhi mengatakan, saat ini produk tersebut dirasa masuk dalam budget pasar sasaran SMRA. “Untuk produk landed house itu harga rata-ratanya Rp 1 miliar hingga Rp 1,5 miliar,” kata Adrianto kepada Kontan.co.id, Jumat (10/5). SMRA menargetkan sebanyak 58% marketing sales tahun ini datang dari produk landed house. Itu berarti target SMRA terhadap produk segmen menengah sekitar Rp 1,68 triliun. Sepanjang tahun ini SMRA menargetkan marketing sales sebesar Rp 4 triliun sepanjang tahun ini. “Sisanya kami harapkan datang dari penjualan apartemen, ruko hingga kavling,” ungkap Adrianto.