KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen ponsel asal Tiongkok terus meningkatkan kemampuan smartphone-nya agar bisa bersaing di pasar dalam negeri. Hal ini tentunya untuk meningkatkan pangsa pasar yang selama ini dikuasai oleh merk asal negara lain. Seperti misalnya Lenovo yang saat ini di bawah payung PT Inone Technology Indonesia. Evan Angganantika, Digital Marcomm Manager InOne Technology menjelaskan penjualan Lenovo hingga Maret 2019 masih sesuai harapkan. Ditargetkan bersama dengan merk Lava, kedua merk bisa masuk ke 5 besar market share pasar ponsel Indonesia. Catatan saja, Lava merupakan merk asal India. "Target peningkatan penjualan hingga melebihi 50% dari periode yang sama di tahun lalu masih dapat kami harapkan dengan performa produk Lenovo yang kami distribusikan di market online saat ini, salah satunya Lenovo type A5s yang sudah sold out di Shopee," kata Evan kepada Kontan.co.id, Jumat (12/4).
Langkah produsen ponsel asal Tiongkok untuk bersaing di pasar dalam negeri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen ponsel asal Tiongkok terus meningkatkan kemampuan smartphone-nya agar bisa bersaing di pasar dalam negeri. Hal ini tentunya untuk meningkatkan pangsa pasar yang selama ini dikuasai oleh merk asal negara lain. Seperti misalnya Lenovo yang saat ini di bawah payung PT Inone Technology Indonesia. Evan Angganantika, Digital Marcomm Manager InOne Technology menjelaskan penjualan Lenovo hingga Maret 2019 masih sesuai harapkan. Ditargetkan bersama dengan merk Lava, kedua merk bisa masuk ke 5 besar market share pasar ponsel Indonesia. Catatan saja, Lava merupakan merk asal India. "Target peningkatan penjualan hingga melebihi 50% dari periode yang sama di tahun lalu masih dapat kami harapkan dengan performa produk Lenovo yang kami distribusikan di market online saat ini, salah satunya Lenovo type A5s yang sudah sold out di Shopee," kata Evan kepada Kontan.co.id, Jumat (12/4).