KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang libur akhir tahun, tiket.com pasang target pertumbuhan bisnis hingga tiga kali lipat dibandingkan hari biasa. Saat ini setiap hari terjadi 15.000 transaksi tiap hari di tiket.com. Hal tersebut terungkap dari Chief Communication & Co-Founder tiket.com Gaery Undarsa kepada Kontan.co.id pada Selasa (21/11) di Jakarta. Guna mencapai target tersebut, tiket.com telah mengambil sejumlah langkah. Pertama meluncurkan logo dan fitur baru di bulan baru pada bulan November. Adapun fitur baru tersebut adalah smart refund yang memungkinkan pembatalan tiket lebih mudah sehingga dalam kurung waktu 14 hari uang dapat dikembalikan.
Langkah Tiket.com hadapi libur akhir tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang libur akhir tahun, tiket.com pasang target pertumbuhan bisnis hingga tiga kali lipat dibandingkan hari biasa. Saat ini setiap hari terjadi 15.000 transaksi tiap hari di tiket.com. Hal tersebut terungkap dari Chief Communication & Co-Founder tiket.com Gaery Undarsa kepada Kontan.co.id pada Selasa (21/11) di Jakarta. Guna mencapai target tersebut, tiket.com telah mengambil sejumlah langkah. Pertama meluncurkan logo dan fitur baru di bulan baru pada bulan November. Adapun fitur baru tersebut adalah smart refund yang memungkinkan pembatalan tiket lebih mudah sehingga dalam kurung waktu 14 hari uang dapat dikembalikan.