Lanjut Ekspansi, Midi Utama (MIDI) Buka Gerai Lawson ke-100



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) melalui anak usahanya, PT Lancar Wiguna Sejahtera atau pemilik merk dagang convenience store Lawson telah meluncurkan tokonya yang ke-100 di kawasan residensial Ecopolis Citra Raya.

General Manager Property Development Lawson Julius Setyo Bintoro mengatakan capaian ini merupakan tonggak penting bagi keberlangsungan bisnis Lawson. 

"Setelah menghadapi pandemi Covid-19, kami kembali optimis untuk lebih agresif," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (19/9).

Selain karena kondisi Covid-19 yang sudah mereda, Bintoro juga yakin produk Lawson bisa diterima oleh target pasar. Menurutnya, produk makanan khas Jepang yakni oden dan juga kopi menjadi andalan penjualan Lawson.

Baca Juga: Bukit Asam (PTBA) Membayar Rp 9 Triliun Untuk Penerimaan Negara di Semester I-2022

Bintoro menambahkan, area ekspansi Lawson masih di sekitar Jabodetabek.

"Kami masih berupaya untuk melayani sebanyak mungkin konsumen se-Jabodetabek, tetapi ke depannya kami juga akan ekspansi ke luar Jabodetabek," katanya.

Sepanjang tahun 2022 ini Lawson telah membuka sebanyak 35 gerai baru. Jumlah itu setara 35% dari total toko yang sudah beroperasi. Pembukaan gerai Lawson yang ke-100 ini diramaikan oleh berbagai promo dan aktivitas CSR yang berjalan khusus di toko Lawson Ecopolis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi