KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Optimistis bakal bertumbuhnya permintaan tinplate untuk kemasan makanan dan minuman membuat PT Pelat Timah Nusantara Tbk (Latinusa) menargetkan pertumbuhan bisnis yang kurang lebih sama dengan pertumbuhan industri sektor tersebut. Adapun sasaran marketnya, kata Yulia Heryati, Direktur Komersial PT Pelat Timah Nusantara Tbk, sebanyak 100% untuk memenuhi pasar domestik. "Untuk itu target penjualan kami di tahun 2018 ini naik 10% dibanding tahun lalu," ungkapnya saat paparan publik perseroan, Kamis (29/3). Apalagi saat ini mulai mendekati peak season alias musim liburan. Yulia mengatakan untuk persiapan musim libur lebaran nanti, konsumen kaleng Latinusa yang kebanyakan industri makanan dan minuman sudah harus menyediakan kaleng kemasannya jauh-jauh hari.
Latinusa patok pertumbuhan bisnis 10% di tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Optimistis bakal bertumbuhnya permintaan tinplate untuk kemasan makanan dan minuman membuat PT Pelat Timah Nusantara Tbk (Latinusa) menargetkan pertumbuhan bisnis yang kurang lebih sama dengan pertumbuhan industri sektor tersebut. Adapun sasaran marketnya, kata Yulia Heryati, Direktur Komersial PT Pelat Timah Nusantara Tbk, sebanyak 100% untuk memenuhi pasar domestik. "Untuk itu target penjualan kami di tahun 2018 ini naik 10% dibanding tahun lalu," ungkapnya saat paparan publik perseroan, Kamis (29/3). Apalagi saat ini mulai mendekati peak season alias musim liburan. Yulia mengatakan untuk persiapan musim libur lebaran nanti, konsumen kaleng Latinusa yang kebanyakan industri makanan dan minuman sudah harus menyediakan kaleng kemasannya jauh-jauh hari.