KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peralihan transaksi masyarakat dari offline ke online menjadi perhatian utama PT Lautan Luas Tbk (LTLS). Khususnya untuk produk-produk manufaktur, perusahaan ini tidak ingin ketinggalan dalam menjajaki segmen business to consumer (B2C) di internet. Menurut Head of Corporate Communication Lautan Luas, Ridwan Adipoetra, pihaknya juga memainkan media sosial sebagai platform untuk memperkenalkan produk baru. "Seperti channel Youtube untuk produk Fiber Crème," katanya kepada KONTAN (20/10). Perseroan bertekad untuk melakukan pengembangan produk-produk baru lainnya dan menggunakan media sosial sebagai sarana promosinya. "Intinya kami ingin kembangkan produk-produk yang inovatif," sebut Ridwan.
Lautan Luas mantap mendiversifikasi bisnis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peralihan transaksi masyarakat dari offline ke online menjadi perhatian utama PT Lautan Luas Tbk (LTLS). Khususnya untuk produk-produk manufaktur, perusahaan ini tidak ingin ketinggalan dalam menjajaki segmen business to consumer (B2C) di internet. Menurut Head of Corporate Communication Lautan Luas, Ridwan Adipoetra, pihaknya juga memainkan media sosial sebagai platform untuk memperkenalkan produk baru. "Seperti channel Youtube untuk produk Fiber Crème," katanya kepada KONTAN (20/10). Perseroan bertekad untuk melakukan pengembangan produk-produk baru lainnya dan menggunakan media sosial sebagai sarana promosinya. "Intinya kami ingin kembangkan produk-produk yang inovatif," sebut Ridwan.