KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lautan Luas Tbk (LTLS) semakin memantapkan diri untuk bersaing di bisnis makanan lewat penetrasi pasar produk krimer. Selama ini, perseroan memiliki subsider yang memproduksi dairy creme lewat PT Lautan Natural Krimerindo (LNK) dengan merek Fiber Creme. Ridwan Adipoetra, Head of Corporate Communications PT Lautan Luas Tbk mengatakan, produk tersebut cukup baik diterima masyarakat. "Sekarang produk krimer itu sudah bisa dijumpai di ritel-ritel modern," ungkapnya kepada Kontan.co.id, Selasa (17/7). Selama ini LTLS memang aktif mempromosikan krimer tersebut diberbagai media. Bahkan perseroan juga berencana mengekspor Fiber Creme ke berbagai negara. Perusahaan ini bahkan sudah membawa beberapa sampel produk ke Jepang dalam upaya memperlebar pasar tersebut.
Lautan Luas perkuat segmen pasar B2C untuk produk krimer
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lautan Luas Tbk (LTLS) semakin memantapkan diri untuk bersaing di bisnis makanan lewat penetrasi pasar produk krimer. Selama ini, perseroan memiliki subsider yang memproduksi dairy creme lewat PT Lautan Natural Krimerindo (LNK) dengan merek Fiber Creme. Ridwan Adipoetra, Head of Corporate Communications PT Lautan Luas Tbk mengatakan, produk tersebut cukup baik diterima masyarakat. "Sekarang produk krimer itu sudah bisa dijumpai di ritel-ritel modern," ungkapnya kepada Kontan.co.id, Selasa (17/7). Selama ini LTLS memang aktif mempromosikan krimer tersebut diberbagai media. Bahkan perseroan juga berencana mengekspor Fiber Creme ke berbagai negara. Perusahaan ini bahkan sudah membawa beberapa sampel produk ke Jepang dalam upaya memperlebar pasar tersebut.