KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada ragam cara bagi pebisnis untuk melakukan promosi produk. Salah satunya dengan memanfaatkan sarana digital seperti media sosial. Langkah ini dilakukan oleh PT Lautan Natural Krimerindo. Anak usaha dari PT Lautan Luas Tbk (LTLS) tersebut tengah gencar mempromosikan produk unggulannya yakni krimer berlabel Fiber Creme. Perusahaan ini mulai memanfaatkan sarana digital seperti YouTube dengan membuat web series berlabel Ekspedisi Semangat Generasi Millenials atau Ekspedisi Segaris. Untuk menarik perhatian, serial tersebut mengetengahkan serial perjalanan wisata dari Sabang sampai Merauke tanpa henti. Mereka pun menggandeng Kevin Hendrawan dan menampilkan serial wisata tersebut di kanal YouTube. Baca Juga: Akibat Perang Dagang, Pendapatan LTLS diperkirakan Tetap Tumbuh Tapi Laba Stagnan
Lautan Natural Krimerindo mulai manfaatkan media digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada ragam cara bagi pebisnis untuk melakukan promosi produk. Salah satunya dengan memanfaatkan sarana digital seperti media sosial. Langkah ini dilakukan oleh PT Lautan Natural Krimerindo. Anak usaha dari PT Lautan Luas Tbk (LTLS) tersebut tengah gencar mempromosikan produk unggulannya yakni krimer berlabel Fiber Creme. Perusahaan ini mulai memanfaatkan sarana digital seperti YouTube dengan membuat web series berlabel Ekspedisi Semangat Generasi Millenials atau Ekspedisi Segaris. Untuk menarik perhatian, serial tersebut mengetengahkan serial perjalanan wisata dari Sabang sampai Merauke tanpa henti. Mereka pun menggandeng Kevin Hendrawan dan menampilkan serial wisata tersebut di kanal YouTube. Baca Juga: Akibat Perang Dagang, Pendapatan LTLS diperkirakan Tetap Tumbuh Tapi Laba Stagnan