JAKARTA. PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk meresmikan kantor penjualan dan layanan baru di Hotel Borobudur, Jakarta. Kantor ini merupakan satu – satunya di Indonesia yang akan dioperasikan selama 24 jam untuk melayani para pengguna jasa - yang karena kesibukannya - menuntut fleksibilitas dalam hal waktu pelayanan. Pembukaan kantor penjualan dan layanan baru tersebut juga sebagai bentuk komitmen Garuda untuk terus meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa. Kantor baru ini akan melayani permintaan reservasi pembukuan, pembelian tiket, city check-in, layanan program frequent flier GarudaMiles dan layanan pre flight lainnya. Karena dibuka 24 jam, kantor ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan para pengguna jasa untuk melakukan transaksi pembelian tiket, perubahan reservasi atau melakukan city check-in dengan waktu yang lebih fleksibel.
Layanan 24 jam Garuda berada di hotel Borobudur
JAKARTA. PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk meresmikan kantor penjualan dan layanan baru di Hotel Borobudur, Jakarta. Kantor ini merupakan satu – satunya di Indonesia yang akan dioperasikan selama 24 jam untuk melayani para pengguna jasa - yang karena kesibukannya - menuntut fleksibilitas dalam hal waktu pelayanan. Pembukaan kantor penjualan dan layanan baru tersebut juga sebagai bentuk komitmen Garuda untuk terus meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa. Kantor baru ini akan melayani permintaan reservasi pembukuan, pembelian tiket, city check-in, layanan program frequent flier GarudaMiles dan layanan pre flight lainnya. Karena dibuka 24 jam, kantor ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan para pengguna jasa untuk melakukan transaksi pembelian tiket, perubahan reservasi atau melakukan city check-in dengan waktu yang lebih fleksibel.