JAKARTA. Layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) mengalami gangguan Minggu (12/5) malam. Namun pada Senin (13/5) dini hari, layanan BBM berangsur kembali normal. Operator seluler di Indonesia menegaskan, gangguan bukan berasal dari jaringan mereka. "Gangguan dari BlackBerry. Tapi pagi ini sudah mulai normal," kata Henry Wijayanto, Manager Public Relations Corporate Communications XL Axiata, dalam pesan singkatnya kepada KompasTekno. Hal senada diungkapkan Head of Corporate Communications Axis Anita Avianty. Pihak Axis menerima notifikasi adanya gangguan layanan BBM dari BlackBerry sekitar pukul 20.00 hari Minggu. "Dini hari sekitar pukul 03.00 WIB kami mendapat info problem sudah resolved," jelas Anita.
Layanan BlackBerry Messenger berangsur pulih
JAKARTA. Layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) mengalami gangguan Minggu (12/5) malam. Namun pada Senin (13/5) dini hari, layanan BBM berangsur kembali normal. Operator seluler di Indonesia menegaskan, gangguan bukan berasal dari jaringan mereka. "Gangguan dari BlackBerry. Tapi pagi ini sudah mulai normal," kata Henry Wijayanto, Manager Public Relations Corporate Communications XL Axiata, dalam pesan singkatnya kepada KompasTekno. Hal senada diungkapkan Head of Corporate Communications Axis Anita Avianty. Pihak Axis menerima notifikasi adanya gangguan layanan BBM dari BlackBerry sekitar pukul 20.00 hari Minggu. "Dini hari sekitar pukul 03.00 WIB kami mendapat info problem sudah resolved," jelas Anita.