KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyiapkan berbagai alternatif layanan di regional Aceh pasca-bencana hidrometeorologi. Selain mengirimkan bantuan kemanusiaan, BSI fokus memulihkan layanan kantor cabang, optimalisasi BSI E-Channel melalui BYOND, BSI ATM, BSI Net Banking maupun layanan agen laku pandai BSI Agen di Aceh. Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar mengatakan, BSI terus meningkatkan aksesbilitas nasabah pada layanan perbankan. Hari ini (2/12), sebanyak 72% atau sekitar 104 outlet layanan cabang di Aceh sudah beroperasi yang mencakup Banda Aceh (49 outlet), Lhokseumawe (21 outlet), dan Meulaboh (34 outlet). Pemulihan bertahap dilakukan mempertimbangkan kondisi kesiapan infrastruktur pendukung outlet dari sisi listrik, sarana komunikasi, maupun kondisi kantor cabang, serta akses di sekitar lokasi kantor cabang.
Layanan Cabang Berangsur Normal, 72% BSI Regional Aceh Sudah Beroperasi
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyiapkan berbagai alternatif layanan di regional Aceh pasca-bencana hidrometeorologi. Selain mengirimkan bantuan kemanusiaan, BSI fokus memulihkan layanan kantor cabang, optimalisasi BSI E-Channel melalui BYOND, BSI ATM, BSI Net Banking maupun layanan agen laku pandai BSI Agen di Aceh. Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar mengatakan, BSI terus meningkatkan aksesbilitas nasabah pada layanan perbankan. Hari ini (2/12), sebanyak 72% atau sekitar 104 outlet layanan cabang di Aceh sudah beroperasi yang mencakup Banda Aceh (49 outlet), Lhokseumawe (21 outlet), dan Meulaboh (34 outlet). Pemulihan bertahap dilakukan mempertimbangkan kondisi kesiapan infrastruktur pendukung outlet dari sisi listrik, sarana komunikasi, maupun kondisi kantor cabang, serta akses di sekitar lokasi kantor cabang.
TAG: