JAKARTA. Operator telekomunikasi Axis mengalami kenaikan trafik layanan komunikasi selama libur Lebaran tahun ini. Axis mencatat, trafik layanan suara naik 50% dan peningkatan yang besar pada trafik data sebanyak 300%, dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu. Menurut perusahaan, walaupun ada kenaikan trafik, tetapi kualitas jaringan Axis di klaim tetap prima selama Hari Raya umat muslim tersebut. “Jaringan dan infrastruktur Axis bekerja sangat baik selama hari raya Idul Fitri. AXIS berhasil menangani peningkatan yang signifikan pada trafik,” kata Chief Technology Officer Axis” dalam siaran persnya yang diterima KONTAN, Rabu (29/8). Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan menjelaskan, sebelum Lebaran Axis telah menawarkan program khusus yang memungkinkan pelanggan bisa berkomunikasi dengan harga terjangkau. Program ini diklaim menjadi salah satu faktor yang menyumbang pertumbuhan trafik Axis.
Layanan data Axis kian eksis saat Lebaran
JAKARTA. Operator telekomunikasi Axis mengalami kenaikan trafik layanan komunikasi selama libur Lebaran tahun ini. Axis mencatat, trafik layanan suara naik 50% dan peningkatan yang besar pada trafik data sebanyak 300%, dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu. Menurut perusahaan, walaupun ada kenaikan trafik, tetapi kualitas jaringan Axis di klaim tetap prima selama Hari Raya umat muslim tersebut. “Jaringan dan infrastruktur Axis bekerja sangat baik selama hari raya Idul Fitri. AXIS berhasil menangani peningkatan yang signifikan pada trafik,” kata Chief Technology Officer Axis” dalam siaran persnya yang diterima KONTAN, Rabu (29/8). Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan menjelaskan, sebelum Lebaran Axis telah menawarkan program khusus yang memungkinkan pelanggan bisa berkomunikasi dengan harga terjangkau. Program ini diklaim menjadi salah satu faktor yang menyumbang pertumbuhan trafik Axis.