KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) mencatatkan lonjakan layanan data sepanjang periode libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) sebesar 8% dibandingkan hari normal. Kenaikan trafik ini bahkan mencapai 29% dibandingkan periode Nataru tahun sebelumnya. Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa menjelaskan puncak kenaikan trafik layanan terjadi pada malam tahun baru yang mencapai 50% dibandingkan kondisi hari normal. "Seperti yang kami prediksikan sebelumnya, ada kenaikan trafik data yang signifikan mengingat terjadi mobilitas masyarakat di berbagai wilayah untuk merayakan dan menikmati liburan Nataru," kata Gede, Selasa (3/1)
Layanan Data Melonjak Selama Nataru 2022, Cek Rekomendasi Saham XL Axiata (EXCL)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) mencatatkan lonjakan layanan data sepanjang periode libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) sebesar 8% dibandingkan hari normal. Kenaikan trafik ini bahkan mencapai 29% dibandingkan periode Nataru tahun sebelumnya. Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa menjelaskan puncak kenaikan trafik layanan terjadi pada malam tahun baru yang mencapai 50% dibandingkan kondisi hari normal. "Seperti yang kami prediksikan sebelumnya, ada kenaikan trafik data yang signifikan mengingat terjadi mobilitas masyarakat di berbagai wilayah untuk merayakan dan menikmati liburan Nataru," kata Gede, Selasa (3/1)