KONTAN.CO.ID - Layanan pemenuhan pesanan (fulfillment) Tokopedia, yang sebelumnya bernama TokoCabang, kini bertransformasi menjadi Dilayani Tokopedia dan resmi diluncurkan hari ini (18/3/2022). Layanan tersebut memungkinkan penjual menitipkan produk di ‘gudang pintar’ pada wilayah dengan permintaan tinggi. AVP of Fulfillment Tokopedia, Erwin Dwi Saputra, mengatakan, “Dilayani Tokopedia sepenuhnya membantu penjual dari segi operasional bisnis, mulai dari penerimaan, pengemasan, pengiriman pesanan hingga penanganan jika ada kendala transaksi.” “Pemanfaatan gudang pintar Dilayani Tokopedia juga membantu mendongkrak penjualan. Hal ini terbukti dari data internal yang menunjukkan bahwa penjual yang memanfaatkan layanan Dilayani Tokopedia sukses mengalami peningkatan rata-rata transaksi sebesar hampir dua kali lipat dibanding sebelum menggunakannya,” jelas Erwin.
Layanan Fulfillment ‘Dilayani Tokopedia’ Diluncurkan
KONTAN.CO.ID - Layanan pemenuhan pesanan (fulfillment) Tokopedia, yang sebelumnya bernama TokoCabang, kini bertransformasi menjadi Dilayani Tokopedia dan resmi diluncurkan hari ini (18/3/2022). Layanan tersebut memungkinkan penjual menitipkan produk di ‘gudang pintar’ pada wilayah dengan permintaan tinggi. AVP of Fulfillment Tokopedia, Erwin Dwi Saputra, mengatakan, “Dilayani Tokopedia sepenuhnya membantu penjual dari segi operasional bisnis, mulai dari penerimaan, pengemasan, pengiriman pesanan hingga penanganan jika ada kendala transaksi.” “Pemanfaatan gudang pintar Dilayani Tokopedia juga membantu mendongkrak penjualan. Hal ini terbukti dari data internal yang menunjukkan bahwa penjual yang memanfaatkan layanan Dilayani Tokopedia sukses mengalami peningkatan rata-rata transaksi sebesar hampir dua kali lipat dibanding sebelum menggunakannya,” jelas Erwin.