KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah memperkenalkan TARRA (Toyota Interactive Virtual Assistant) pada Maret lalu yang dapat diakses melalui aplikasi LINE & Facebook Messenger, TARRA memperluas akses pelanggan dalam mendapatkan informasi tentang Toyota karena juga dapat diakses melalui aplikasi berbasis chatting Whatsapp Messenger. Sama halnya dengan di LINE dan Facebook Messenger, TARRA di Whatsapp juga dapat diakses selama 24 jam 7 hari dan merespon secara real time & personalized. Pelanggan dapat mengakses TARRA di Whatsapp di nomor 0811-1500-315. Di TARRA pelanggan dapat menemukan berbagai informasi seperti produk, teknologi, layanan Toyota, dealer terdekat, melakukan booking test drive untuk mencoba kendaraan, layanan pembelian, servis perawatan kendaraan, maupun update berbagai promo & penawaran menarik.
Layanan interaktif Toyota hadir di Whatsapp Messenger
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah memperkenalkan TARRA (Toyota Interactive Virtual Assistant) pada Maret lalu yang dapat diakses melalui aplikasi LINE & Facebook Messenger, TARRA memperluas akses pelanggan dalam mendapatkan informasi tentang Toyota karena juga dapat diakses melalui aplikasi berbasis chatting Whatsapp Messenger. Sama halnya dengan di LINE dan Facebook Messenger, TARRA di Whatsapp juga dapat diakses selama 24 jam 7 hari dan merespon secara real time & personalized. Pelanggan dapat mengakses TARRA di Whatsapp di nomor 0811-1500-315. Di TARRA pelanggan dapat menemukan berbagai informasi seperti produk, teknologi, layanan Toyota, dealer terdekat, melakukan booking test drive untuk mencoba kendaraan, layanan pembelian, servis perawatan kendaraan, maupun update berbagai promo & penawaran menarik.