KONTAN.CO.ID - Telkomsel melalui MyTelkomsel Super App menjalin kolaborasi strategis dengan Pos Indonesia melalui PosAja! untuk menghadirkan solusi inovatif Kirim Barang. Layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses fitur pengiriman langsung dari dari satu aplikasi. Kolaborasi ini merupakan langkah penting dalam memperkuat ekosistem digital nasional, mendukung pertumbuhan ekonomi inklusif, dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Vice President Customer Journey and Digital Experience Telkomsel, Nirwan Lesmana, menyampaikan “Melalui kolaborasi strategis ini, Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi digital ecosystem yang menyediakan beragam kebutuhan pelanggan, tidak hanya solusi kebutuhan komunikasi, tetapi juga solusi kebutuhan harian seperti layanan lifestyle, entertainment, belanja, hingga pemesanan tiket pesawat dan hotel. Kolaborasi antara Telkomsel dan POS Indonesia untuk menyediakan layanan Kirim Barang di MyTelkomsel juga selaras dengan misi Telkomsel untuk menyediakan konektivitas, layanan, dan solusi unggulan bagi masyarakat Indonesia.”
- Potongan ongkos kirim 12% pada 12-13 Desember 2024
- Potongan ongkos kirim 22% pada 21-23 Desember 2024
- Potongan ongkos kirim 25% pada 25 Desember 2024 hingga 1 Januari 2025
- Buka aplikasi MyTelkomsel.
- Pada menu utama, pilih fitur “Kirim Barang”.
- Pilih “Jenis Kiriman”, kemudian masukkan detail pengiriman.
- Pilih “Layanan Pengiriman” dan tentukan layanan pos yang digunakan untuk pengiriman.
- Pastikan alamat, ongkos kirim, dan metode pembayaran sudah sesuai.
- Klik “Order” dan tunggu notifikasi bahwa order Kirim Barang telah berhasil.
- Tim PosAja! akan datang ke alamat pelanggan untuk mengambil paket sesuai jadwal yang ditentukan.
- Gunakan fitur “Pelacakan Pengiriman” di aplikasi MyTelkomsel untuk memantau status paket.