KONTAN.CO.ID - Lalamove sebagai penyedia jasa teknologi pengiriman on-demand terkemuka di Indonesia, memaksimalkan persiapan pengiriman akhir tahun melalui inovasi pada teknologi pengiriman. Di momentum Hari Natal dan Tahun Baru diprediksi terjadi peningkatan jumlah pengiriman dibanding hari biasanya. Jika dilihat pada akhir tahun 2021 sebelumnya, Peningkatan permintaan pengiriman Lalamove mayoritas merupakan produk Hampers, Cake dan juga F&B. Lalamove sebagai platform pengiriman on-demand telah melakukan persiapan untuk menghadapi tingginya permintaan pengiriman, dengan menghadirkan layanan yang membantu pelaku bisnis memenuhi kebutuhan pengirimannya. Andi M Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia mengakui pengiriman akhir tahun menjadi momentum pelaku bisnis untuk memaksimalkan penjualan selama setahun. “Momentum ini kami dukung dengan teknologi pengiriman yang dapat menyesuaikan kebutuhan bisnis. Kami memprediksi peningkatan permintaan pengiriman sebesar 15% hingga 30%, terutama di sektor Food and Beverages karena adanya kebutuhan mempersiapkan Hari Raya Natal dan Tahun Baru,” ungkap Andi M Rizki.
Layanan Kirim Hampers Naik 30% , Lalamove Hadir dengan Layanan Pengiriman Eksklusif
KONTAN.CO.ID - Lalamove sebagai penyedia jasa teknologi pengiriman on-demand terkemuka di Indonesia, memaksimalkan persiapan pengiriman akhir tahun melalui inovasi pada teknologi pengiriman. Di momentum Hari Natal dan Tahun Baru diprediksi terjadi peningkatan jumlah pengiriman dibanding hari biasanya. Jika dilihat pada akhir tahun 2021 sebelumnya, Peningkatan permintaan pengiriman Lalamove mayoritas merupakan produk Hampers, Cake dan juga F&B. Lalamove sebagai platform pengiriman on-demand telah melakukan persiapan untuk menghadapi tingginya permintaan pengiriman, dengan menghadirkan layanan yang membantu pelaku bisnis memenuhi kebutuhan pengirimannya. Andi M Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia mengakui pengiriman akhir tahun menjadi momentum pelaku bisnis untuk memaksimalkan penjualan selama setahun. “Momentum ini kami dukung dengan teknologi pengiriman yang dapat menyesuaikan kebutuhan bisnis. Kami memprediksi peningkatan permintaan pengiriman sebesar 15% hingga 30%, terutama di sektor Food and Beverages karena adanya kebutuhan mempersiapkan Hari Raya Natal dan Tahun Baru,” ungkap Andi M Rizki.