KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan Mobile Banking atau M-Banking BCA mengalami gangguan atau error pada Senin (1/8). Manajemen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pun menyampaikan permohonan maafnya. "Sehubungan dengan adanya kendala pada BCA mobile di siang hari ini, kami memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa BCA berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan," ujar Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn kepada Kontan.co.id pada Senin (1/8). Baca Juga: BCA di Posisi Ketiga dengan Aset Terbesar Rp 1.264,46 triliun pada Semester I 2022
Layanan M-Banking Alami Gangguan, BCA: Kami Memohon Maaf
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan Mobile Banking atau M-Banking BCA mengalami gangguan atau error pada Senin (1/8). Manajemen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pun menyampaikan permohonan maafnya. "Sehubungan dengan adanya kendala pada BCA mobile di siang hari ini, kami memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa BCA berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan," ujar Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn kepada Kontan.co.id pada Senin (1/8). Baca Juga: BCA di Posisi Ketiga dengan Aset Terbesar Rp 1.264,46 triliun pada Semester I 2022