JAKARTA. PT Telekomunikasi Seluler atau dikenal dengan Telkomsel berharap kontribusi penggunaan mobile life style dapat memberikan kontribusi revenue tahun ini sebanyak 15% sampai 20%. "Kami berharap bisnis dari mobile life style dapat memberikan kontribusi terhadap pendapatan Telkomsel tahun ini hingga 20%," jelas Vice President T-cash Management Telkomsel Bambang Suprayogo.Dalam bisnis mobile life style tersebut, Telkomsel menawarkan tiga jenis layanan, antara lain digital music, mobile advertising, dan termasuk T-cash. Namun, dari ketiga layanan ini, yang sedang genjot adalah T-cash. Menurutnya, dari jumlah pelanggan T-cash yang ada saat ini yakni sekitar 5,3 juta pengguna (Januari-Mei 2011), tercatat pengguna aktif hanya 3% dengan jumlah transaksi rata-rata 70.000 hingga 80.000 per pelanggan.
Layanan mobile life style Telkomsel targetkan kontribusi revenue 20%
JAKARTA. PT Telekomunikasi Seluler atau dikenal dengan Telkomsel berharap kontribusi penggunaan mobile life style dapat memberikan kontribusi revenue tahun ini sebanyak 15% sampai 20%. "Kami berharap bisnis dari mobile life style dapat memberikan kontribusi terhadap pendapatan Telkomsel tahun ini hingga 20%," jelas Vice President T-cash Management Telkomsel Bambang Suprayogo.Dalam bisnis mobile life style tersebut, Telkomsel menawarkan tiga jenis layanan, antara lain digital music, mobile advertising, dan termasuk T-cash. Namun, dari ketiga layanan ini, yang sedang genjot adalah T-cash. Menurutnya, dari jumlah pelanggan T-cash yang ada saat ini yakni sekitar 5,3 juta pengguna (Januari-Mei 2011), tercatat pengguna aktif hanya 3% dengan jumlah transaksi rata-rata 70.000 hingga 80.000 per pelanggan.