KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT K24 Indonesia terus mengembangkan pelayanan digital melalui K24Klik. Hal ini untuk memudahkan pelanggan yang membutuhkan obat dalam waktu sejam sejak pemesanan obat. Bagas Prama Ananta, CEO K24Klik menyampaikan bahwa saat ini fokus perusahaan adalah memberikan pelayanan maksimal tidak hanya gerai offline tetapi melalui online. Dirinya menegaskan stok obat di aplikasinya real time dengan harga yang pasti. "K24Klik per Bulan Februari berhasil menembus di lebih dari 100 kota di Indonesia," ujarnya kepada KONTAN, Senin (12/2).
Layanan online K24 berhasil menembus 100 kota di Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT K24 Indonesia terus mengembangkan pelayanan digital melalui K24Klik. Hal ini untuk memudahkan pelanggan yang membutuhkan obat dalam waktu sejam sejak pemesanan obat. Bagas Prama Ananta, CEO K24Klik menyampaikan bahwa saat ini fokus perusahaan adalah memberikan pelayanan maksimal tidak hanya gerai offline tetapi melalui online. Dirinya menegaskan stok obat di aplikasinya real time dengan harga yang pasti. "K24Klik per Bulan Februari berhasil menembus di lebih dari 100 kota di Indonesia," ujarnya kepada KONTAN, Senin (12/2).