KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perluasan jangkauan penyaluran layanan Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga ke daerah pelosok ikut mendongkrak volume penjualan BBM PT Pertamina (Persero). BUMN Migas ini memperluas layanan dengan penambahan SPBU, SPBN (untuk nelayan), program Pertashop maupun lewat program BBM Satu Harga. Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengungkapkan, pada tahun 2019 Pertamina telah menyelesaikan pembangunan 48 Pertashop serta konsisten menyalurkan BBM di wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar) di seluruh Indonesia, yakni melalui pembangunan 161 titik BBM Satu Harga.
Layanan penyalur meluas hingga pelosok, volume penjualan BBM Pertamina terdongkrak
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perluasan jangkauan penyaluran layanan Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga ke daerah pelosok ikut mendongkrak volume penjualan BBM PT Pertamina (Persero). BUMN Migas ini memperluas layanan dengan penambahan SPBU, SPBN (untuk nelayan), program Pertashop maupun lewat program BBM Satu Harga. Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengungkapkan, pada tahun 2019 Pertamina telah menyelesaikan pembangunan 48 Pertashop serta konsisten menyalurkan BBM di wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar) di seluruh Indonesia, yakni melalui pembangunan 161 titik BBM Satu Harga.