KONTAN.CO.ID - Ekonomi merupakan aspek yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat di mana saja, tak terkecuali dalam kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang menyertai situasi Pandemi COVID-19 di Indonesia. PPKM dengan segala batasannya tentunya memberikan tantangan tersendiri bagi masyarakat dalam menjalankan berbagai kegiatan perekonomian. Untungnya perkembangan teknologi yang ada saat ini dapat membantu mengatasi beberapa tantangan yang timbul. Bank Mayapada berkomitmen untuk memperkuat layanan digital dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi terkini, guna menjadi solusi kemudahan bertransaksi dan mengakses layanan perbankan terutama di era pandemi ini. myONLINE dan myMOBILE telah memungkinkan nasabah untuk bertransaksi kapan saja dan di mana saja hanya dengan menggunakan smartphone. Berbagai macam transaksi dan beragam jenis pembayaran dapat diselesaikan dengan cepat dan aman. Dilansir dari halaman web resmi Bank Mayapada, myMOBILE dan myONLINE menghadirkan layanan yang cukup lengkap seperti transfer, pembayaran tagihan, pembelian pulsa ponsel dan token listrik, isi ulang uang elektronik, sampai informasi saldo dan mutasi rekening bisa diakses pengguna secara online melalui myMOBILE dan myONLINE. Sebagai lembaga keuangan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, tentunya produk perbankan digital dari Bank Mayapada tersebut juga telah dilengkapi standar keamanan yang terjamin. Kelengkapan layanan transaksi dan keamanan tentunya membuat para pengguna semakin merasa nyaman menggunakan myMOBILE dan myONLINE untuk memenuhi kebutuhan transaksi perbankan khususnya di masa pandemi COVID-19. Hal ini terlihat dari data triwulan ketiga tahun 2021, nominal transaksi e-channel meningkat 80 % year on year (YoY) dibandingkan tahun 2020.
Layanan Perbankan di Tengah Pandemi Covid-19
KONTAN.CO.ID - Ekonomi merupakan aspek yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat di mana saja, tak terkecuali dalam kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang menyertai situasi Pandemi COVID-19 di Indonesia. PPKM dengan segala batasannya tentunya memberikan tantangan tersendiri bagi masyarakat dalam menjalankan berbagai kegiatan perekonomian. Untungnya perkembangan teknologi yang ada saat ini dapat membantu mengatasi beberapa tantangan yang timbul. Bank Mayapada berkomitmen untuk memperkuat layanan digital dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi terkini, guna menjadi solusi kemudahan bertransaksi dan mengakses layanan perbankan terutama di era pandemi ini. myONLINE dan myMOBILE telah memungkinkan nasabah untuk bertransaksi kapan saja dan di mana saja hanya dengan menggunakan smartphone. Berbagai macam transaksi dan beragam jenis pembayaran dapat diselesaikan dengan cepat dan aman. Dilansir dari halaman web resmi Bank Mayapada, myMOBILE dan myONLINE menghadirkan layanan yang cukup lengkap seperti transfer, pembayaran tagihan, pembelian pulsa ponsel dan token listrik, isi ulang uang elektronik, sampai informasi saldo dan mutasi rekening bisa diakses pengguna secara online melalui myMOBILE dan myONLINE. Sebagai lembaga keuangan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, tentunya produk perbankan digital dari Bank Mayapada tersebut juga telah dilengkapi standar keamanan yang terjamin. Kelengkapan layanan transaksi dan keamanan tentunya membuat para pengguna semakin merasa nyaman menggunakan myMOBILE dan myONLINE untuk memenuhi kebutuhan transaksi perbankan khususnya di masa pandemi COVID-19. Hal ini terlihat dari data triwulan ketiga tahun 2021, nominal transaksi e-channel meningkat 80 % year on year (YoY) dibandingkan tahun 2020.