KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia (BSI) telah dihadapkan masalah terkait layanan IT yang tidak bisa digunakan pada awal pekan ini. Dampaknya, para nasabah pun kesulitan melakukan transaksi pada bank pelat merah tersebut. Direktur Utama BSI Hery Gunadi mengungkapkan bahwa pihaknya selama ini telah memperkuat layanan IT-nya. Dimana, tahun ini pihaknya telah mengalokasikan anggarannya mencapai Rp 580 miliar dari tahun sebelumnya sekitar Rp 280 miliar. “Jadi kelihatan lompatannya ya untuk mengembangkan kemampuan teknologi kita menjadi lebih solid dan makin modern,” ujarnya.
Layanan Sempat Bermasalah, Ternyata Ini Besaran Belanja Modal IT BSI
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia (BSI) telah dihadapkan masalah terkait layanan IT yang tidak bisa digunakan pada awal pekan ini. Dampaknya, para nasabah pun kesulitan melakukan transaksi pada bank pelat merah tersebut. Direktur Utama BSI Hery Gunadi mengungkapkan bahwa pihaknya selama ini telah memperkuat layanan IT-nya. Dimana, tahun ini pihaknya telah mengalokasikan anggarannya mencapai Rp 580 miliar dari tahun sebelumnya sekitar Rp 280 miliar. “Jadi kelihatan lompatannya ya untuk mengembangkan kemampuan teknologi kita menjadi lebih solid dan makin modern,” ujarnya.