Layanan terganggu, XL minta maaf



JAKARTA. Akhir pekan lalu, sebagian pelanggan operator selular XL milik PT XL Axiata Tbk mengeluhkan adanya gangguan layanan.

Gangguan layanan itu mulai dari gangguan pengiriman Short Message Service(SMS), percakapan serta gangguan akses layanan data.

Henry Wijayanto, Manager Public Relation XL mengatakan, kejadian akhir pekan lalu terjadi karena ada gangguan sistem signal untuk percakapan, SMS dan juga data. “Yang terpenting pada tadi Minggu malam gangguan sudah bisa diatasi atau terselesaikan,” ujarnya kepada KONTAN, Senin (2/4).


Henry menambahkan, gangguan tidak terjadi kepada seluruh pelanggan XL, tetapi hanya sebagian saja, terutama pelanggan yang berada di Jakarta.

Henry menambahkan, atas nama XL pihaknya meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada beberapa pelanggan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri