JAKARTA. Sistem pemesanan tiket online maskapai PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) mengalami masalah karena perusahaan sedang melakukan layanan perbaikan. Hal ini tersingkap saat KONTAN melakukan reservasi tiket online melalui situs www.garuda-indonesia.com pada Rabu, (8/5). Setelah hendak melakukan pemilihan pembayaran, tiba-tiba akses terputus dan KONTAN menerima pernyataan melalui surat elektronik yang menyatakan, adanya masalah teknis sistem pemesanan tiket online Garuda Indonesia. Selain berisikan permintaan maaf, surat elektronik yang terkirim dari email bookonline@emarketing-garuda-indonesia.com itu menjelaskan adanya usaha perbaikan yang akan dilakukan Garuda Indonesia sampai Juni 2013. “Untuk itu, kami berharap untuk menyelesaikan pemeliharaan sistem kami pada akhir Juni 2013,” jelas salah satu kalimat dari surat elektronik tersebut.
Layanan tiket online Garuda sempat terganggu
JAKARTA. Sistem pemesanan tiket online maskapai PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) mengalami masalah karena perusahaan sedang melakukan layanan perbaikan. Hal ini tersingkap saat KONTAN melakukan reservasi tiket online melalui situs www.garuda-indonesia.com pada Rabu, (8/5). Setelah hendak melakukan pemilihan pembayaran, tiba-tiba akses terputus dan KONTAN menerima pernyataan melalui surat elektronik yang menyatakan, adanya masalah teknis sistem pemesanan tiket online Garuda Indonesia. Selain berisikan permintaan maaf, surat elektronik yang terkirim dari email bookonline@emarketing-garuda-indonesia.com itu menjelaskan adanya usaha perbaikan yang akan dilakukan Garuda Indonesia sampai Juni 2013. “Untuk itu, kami berharap untuk menyelesaikan pemeliharaan sistem kami pada akhir Juni 2013,” jelas salah satu kalimat dari surat elektronik tersebut.