KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Espay Debit Indonesia (DANA) mencatat rata-rata kenaikan transaksi harian layanan transfer saldo dari dompet digital tersebut ke rekening bank tujuan pengguna meningkat hingga lebih dari 150%. “Kami melihat pertumbuhan yang sehat pada penggunaan layanan transfer,” ujar Chief of Product DANA Indonesia Rangga Wiseno kepada Kontan.co.id, Kamis (9/3). Meski demikian, Rangga bilang bahwa DANA masih akan terus berfokus pada peningkatan fitur dan layanan guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang optimal. Dia menambahkan, DANA akan membuka kesempatan berkolaborasi dengan mitra-mitra baru melalui open platform ecosystem yang ada.
Layanan Transfer Saldo DANA ke Rekening Bank Melesat 150% di 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Espay Debit Indonesia (DANA) mencatat rata-rata kenaikan transaksi harian layanan transfer saldo dari dompet digital tersebut ke rekening bank tujuan pengguna meningkat hingga lebih dari 150%. “Kami melihat pertumbuhan yang sehat pada penggunaan layanan transfer,” ujar Chief of Product DANA Indonesia Rangga Wiseno kepada Kontan.co.id, Kamis (9/3). Meski demikian, Rangga bilang bahwa DANA masih akan terus berfokus pada peningkatan fitur dan layanan guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang optimal. Dia menambahkan, DANA akan membuka kesempatan berkolaborasi dengan mitra-mitra baru melalui open platform ecosystem yang ada.