Lazada Bagikan Mobil Listrik dan Diskon Hingga 90% di Lazada 9.9 Mega Brands Sale



KONTAN.CO.ID - Industri eCommerce global diprediksi akan terus bertumbuh positif, dengan proyeksi peningkatan penjualan sebesar 8,8% pada tahun 2024 (eMarketer). Di Indonesia, tren belanja online juga terus berkembang, bahkan kini juga digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari, dengan bahan pokok menempati peringkat kedua produk yang paling banyak dibeli secara online (We Are Social 2024). 

Untuk mendukung antusiasme masyarakat Indonesia terhadap belanja online, Lazada kembali menggelar Lazada 9.9 Mega Brands Sale, yang sekaligus menjadi pembuka rangkaian festival belanja akhir tahun di Lazada. Mulai dari tanggal 8 hingga 13 September 2024, Lazada 9.9 Mega Brands Sale memberikan penawaran terbaik, khususnya dari berbagai mitra brand yang tergabung di LazMall, dalam aplikasi Lazada.

Data We Are Social menyatakan bahwa faktor kupon dan diskon (52,3%) serta promo gratis ongkir (47,4%) menjadi pendorong utama konsumen berbelanja online, sejalan dengan promo yang digelontorkan Lazada untuk para pelanggan. “Lazada berkomitmen untuk memberikan penawaran harga terbaik dan pengalaman belanja yang menyenangkan, dan Lazada 9.9 Mega Brands Sale ini merupakan salah satu perwujudan dari komitmen tersebut. Pelanggan dapat menikmati berbagai diskon serta penawaran spesial dari berbagai brand yang eksklusif hanya bisa didapatkan di platform Lazada,” ujar Head of Operations Lazada Indonesia, Amelia Tediarjo.


Festival belanja Lazada 9.9 Mega Brands Sale memberikan diskon hingga 90% dan voucher bonus sampai Rp990.000. Kebutuhan pelanggan juga dapat terpenuhi dengan Brand Box spesial berisi produk-produk pilihan dan harga yang lebih terjangkau, Flash Sale dengan penawaran kilat yang sayang untuk dilewatkan, juga penawaran serba Rp9.000.

Raih Kesempatan Memenangkan Mobil Listrik dengan Memecahkan Telur Emas!

Gamification dalam platform eCommerce kian diminati, terbukti dengan adanya lonjakan durasi permainan Lucky Egg di Lazada hingga dua kali lipat saat festival belanja online di Lazada. Oleh karena itu, Lazada 9.9 Mega Brands Sale juga kembali menghadirkan grand prize Lucky Egg, kali ini berupa 1 unit mobil listrik Wuling Air EV.

Hadiah mobil tersebut bisa didapatkan pada tanggal 8 September pukul 20.00 WIB, dengan menukarkan energi yang bisa dikumpulkan pelanggan sebelumnya dari permainan Lucky Egg di aplikasi Lazada. Sepanjang festival belanja Lazada 9.9 berlangsung, pelanggan juga bisa mendapatkan hadiah berupa kebutuhan pokok, ada ratusan paket gula, beras, dan minyak goreng, yang bisa didapatkan dengan “memecahkan” telur emas.

Peluang Emas Raih Cuan dengan Jadi Affiliate Partners

Tak hanya memberikan berbagai penawaran spesial bagi pelanggan, Lazada juga membuka peluang bagi setiap orang yang ingin mendapatkan cuan dengan bergabung menjadi affiliate partner di Lazada. Dengan bermodalkan handphone, jejaring pertemanan, dan/ atau akun media sosial dengan sejumlah followers, affiliate partner bisa mempromosikan produk di Lazada dengan menyebarkan link toko dan nantinya mendapatkan komisi saat produk terjual.  

Kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan yang ditawarkan Lazada ini juga menerima antusiasme yang tinggi dari pengguna, mendorong Lazada untuk terus mengembangkan program untuk affiliate partner.

Yang terbaru, Lazada menghadirkan program Lazada Business Network, skema baru yang menawarkan komisi tambahan dengan program referral untuk para affiliate partners di Lazada. Dengan skema ini, affiliate partners Lazada bisa membangun jaringan mereka ketika mengajak teman atau keluarga bergabung dalam program LazAffiliates, dan mendapatkan bonus komisi tambahan yang saling menguntungkan untuk semua anggota jaringan.

Skema ini memungkinkan siapa pun untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah dan menyenangkan, terlebih saat gelaran festival belanja online dimana penjualan selalu meningkat tajam.

“Kemeriahan festival belanja Lazada 9.9 ini tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk berbelanja, namun juga menjadi momen untuk mendapatkan bonus tambahan lebih banyak bagi affiliate partners, terutama dengan program Lazada Business Network yang baru kami perkenalkan ini.

Kami berharap rangkaian program dan inisiatif yang kami hadirkan dapat senantiasa memberdayakan dan menguntungkan semua pihak dalam ekosistem kami, termasuk brand, penjual, dan affiliate partners, untuk berkembang dan meraih kesuksesan bersama,” tutup Amelia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan produk impian dengan harga terbaik dan menangkan hadiah fantastis di Lazada 9.9 Mega Brands Sale! Kunjungi platform Lazada mulai tanggal 8 September (pukul 20.00 WIB) hingga 13 September 2024 untuk menikmati berbagai promo dan penawaran menarik. Pantau terus akun media sosial Lazada Indonesia di Instagram @lazada_id dan TikTok @lazadaid untuk keseruan lainnya. Jangan lupa unduh aplikasi Lazada yang tersedia secara gratis di App Store atau Google Play!

Tentang Lazada

Lazada Group adalah pionir platform eCommerce di Asia Tenggara. Selama 12 tahun terakhir, Lazada mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi. Saat ini, ekosistem Lazada yang terus berkembang menghubungkan 160 juta pelanggan kami dengan lebih dari satu juta penjual aktif setiap bulannya, yang bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui saluran pembayaran terpercaya, menerima paket melalui jaringan logistik lokal yang telah menjadi yang terbesar di kawasan ini.

Di Indonesia, Lazada dikenal sebagai pionir Harbolnas, festival belanja terbesar di tanah air. Masyarakat Indonesia dapat menikmati pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman dengan pengiriman cepat dan gratis ongkir, yang didukung oleh layanan logistik Lazada yang menyeluruh. Sebagai bagian dari upaya membangun bisnis e-commerce yang berkelanjutan di Indonesia, Lazada berkomitmen untuk memberdayakan talenta Indonesia agar siap menghadapi masa depan.

Baca Juga: Lazada Group Luncurkan Laporan Dampak Lingkungan Hidup, Sosial & Tata Kelola 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: