MOMSMONEY.ID - Lazada Indonesia (Lazada) bekerja sama dengan Meta untuk mengenalkan Sponsored Media sebagai solusi mudah dan efisien bagi para penjual dan brand lokal di platform Lazada. Dengan langkah ini, seller bisa jauh lebih banyak menjangkau pembeli. Sponsored Media diperkenalkan sebagai bagian dari fitur Promosi Berbayar Lazada (Lazada Sponsored Solutions) yang bisa diakses melalui Lazada Seller Center dan memungkinkan brand dan UMKM lokal untuk mendapatkan dan mengarahkan traffic dari pengguna di platform Meta (Facebook, Instagram, dan Audience Network) ke toko mereka di platform Lazada. Chief Business Officer Lazada Indonesia, Stefan Winata menjelaskan bahwa Sponsored Media digunakan untuk menyederhanakan dan mempercepat proses dalam menarik lebih banyak traffic dan potensi penjualan untuk para penjual dan brand lokal, sehingga mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan di Lazada.
Lazada Berkolaborasi dengan Meta, Ini Manfaatnya Bagi Para Seller
MOMSMONEY.ID - Lazada Indonesia (Lazada) bekerja sama dengan Meta untuk mengenalkan Sponsored Media sebagai solusi mudah dan efisien bagi para penjual dan brand lokal di platform Lazada. Dengan langkah ini, seller bisa jauh lebih banyak menjangkau pembeli. Sponsored Media diperkenalkan sebagai bagian dari fitur Promosi Berbayar Lazada (Lazada Sponsored Solutions) yang bisa diakses melalui Lazada Seller Center dan memungkinkan brand dan UMKM lokal untuk mendapatkan dan mengarahkan traffic dari pengguna di platform Meta (Facebook, Instagram, dan Audience Network) ke toko mereka di platform Lazada. Chief Business Officer Lazada Indonesia, Stefan Winata menjelaskan bahwa Sponsored Media digunakan untuk menyederhanakan dan mempercepat proses dalam menarik lebih banyak traffic dan potensi penjualan untuk para penjual dan brand lokal, sehingga mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan di Lazada.