KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang semarak Festival Belanja Online (FOB) maupun Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada penghujung tahun ini, para pelaku industri e-commerce Indonesia mulai sibuk menyiapkan sejumlah program promo. Tak terkecuali situs belanja online Lazada. Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, kuartal IV ini merupakan bulan-bulannya belanja online. Pada periode tersebut diperkirakan pertumbuhan transaksi akan mencapai dua digit. Tak ingin melewatkan momen tersebut, pada 5 September mendatang, Lazada akan meluncurkan festival belanja online melalui fitur Lazada Mall.
Lazada bersiap hadapi festival belanja online
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang semarak Festival Belanja Online (FOB) maupun Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada penghujung tahun ini, para pelaku industri e-commerce Indonesia mulai sibuk menyiapkan sejumlah program promo. Tak terkecuali situs belanja online Lazada. Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, kuartal IV ini merupakan bulan-bulannya belanja online. Pada periode tersebut diperkirakan pertumbuhan transaksi akan mencapai dua digit. Tak ingin melewatkan momen tersebut, pada 5 September mendatang, Lazada akan meluncurkan festival belanja online melalui fitur Lazada Mall.