JAKARTA. Bisnis e-commerce kian membesar saja di Indonesia. Ini terbukti dari naiknya transaksi e-commerce milik Lazada.co.id. Sampai dengan April ini, perusahaan berhasil mencatat transaksi hingga ribuan transaksi per hari. "Rata-rata transaksi kami 3.000 per hari," klaim Tom Damek, Managing Director Lazada Indonesia dalam ulang tahun Lazada yang ke-1 di Jakarta, Senin (8/4). Sejak setahun terakhir, Tom bilang ada 200.000 pengunjung yang datang ke situs lazada.co.id. Situs belanja yang kini sudah merambah wilayah ASEAN, yakni di Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Vietnam.
Lazada bukukan 3.000 transaksi online per hari
JAKARTA. Bisnis e-commerce kian membesar saja di Indonesia. Ini terbukti dari naiknya transaksi e-commerce milik Lazada.co.id. Sampai dengan April ini, perusahaan berhasil mencatat transaksi hingga ribuan transaksi per hari. "Rata-rata transaksi kami 3.000 per hari," klaim Tom Damek, Managing Director Lazada Indonesia dalam ulang tahun Lazada yang ke-1 di Jakarta, Senin (8/4). Sejak setahun terakhir, Tom bilang ada 200.000 pengunjung yang datang ke situs lazada.co.id. Situs belanja yang kini sudah merambah wilayah ASEAN, yakni di Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Vietnam.