KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce, Lazada masih belum dapat membuka data trafik belanja saat gelaran festival belanja 11.11. Namun, Lazada mencatat adanya pertumbuhan pembeli dan order hampir dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. Selain itu, ada kenaikan triple digit jumlah penjual yang membukukan penjualan dalam kampanye kali ini. Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia senang melihat tingginya antusiasme dan partisipasi konsumen, seller dan juga mitra brand dalam festival belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari di bulan ini.
Lazada catat pembeli dan order naik dua kali lipat di festival belanja 11.11
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce, Lazada masih belum dapat membuka data trafik belanja saat gelaran festival belanja 11.11. Namun, Lazada mencatat adanya pertumbuhan pembeli dan order hampir dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. Selain itu, ada kenaikan triple digit jumlah penjual yang membukukan penjualan dalam kampanye kali ini. Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia senang melihat tingginya antusiasme dan partisipasi konsumen, seller dan juga mitra brand dalam festival belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari di bulan ini.