KONTAN.CO.ID - SINGAPURA. Lazada Group berencana memperbesar bisnis di kawasan Asia Tenggara. Chief Executive Officer Lazada Group Pierre Poignant menyatakan Lazada yang berdiri sejak 2012, ingin mempercepat pertumbuhan Asia Tenggara melalui perdagangan dan teknologi. Tujuannya ingin menciptalan 20 juta pekerjaan dalam ekosistem e-commerce. "Lazada mimiliki visi di Asia Tenggara pada 2030 nanti mampu melayani 300 juta pengguna. Mengelola 8 juta brand dan usaha kecil menengah (UKM) yang suskes di dalam platform Lazada. Serta menciptakan 20 juta pekerjaan dalam ekosistem e-commerce, " ujar Pierre dalam acara LazMall Brands Future Forum (BFF) di JW Marriot Hotel, Singapura (21/3). Pierre mengatakan, dalam membangun ekosistem e-commerce di Asia Tenggara, Lazada Group fokus pada tiga aspek. Pertama, teknologi. Menurut Pierre, Lazada tidak hanya memandang bisnis sebagai perusahaan ritel namun juga sebagai perusahaan teknologoni sehingga akan terus melakukan inovasi .
Lazada Group ingin ciptakan 20 juta pekerjaan dalam ekosistem e-commerce
KONTAN.CO.ID - SINGAPURA. Lazada Group berencana memperbesar bisnis di kawasan Asia Tenggara. Chief Executive Officer Lazada Group Pierre Poignant menyatakan Lazada yang berdiri sejak 2012, ingin mempercepat pertumbuhan Asia Tenggara melalui perdagangan dan teknologi. Tujuannya ingin menciptalan 20 juta pekerjaan dalam ekosistem e-commerce. "Lazada mimiliki visi di Asia Tenggara pada 2030 nanti mampu melayani 300 juta pengguna. Mengelola 8 juta brand dan usaha kecil menengah (UKM) yang suskes di dalam platform Lazada. Serta menciptakan 20 juta pekerjaan dalam ekosistem e-commerce, " ujar Pierre dalam acara LazMall Brands Future Forum (BFF) di JW Marriot Hotel, Singapura (21/3). Pierre mengatakan, dalam membangun ekosistem e-commerce di Asia Tenggara, Lazada Group fokus pada tiga aspek. Pertama, teknologi. Menurut Pierre, Lazada tidak hanya memandang bisnis sebagai perusahaan ritel namun juga sebagai perusahaan teknologoni sehingga akan terus melakukan inovasi .