JAKARTA. Genap berusia dua tahun berkiprah di Indonesia, situs belanja online Lazada menargetkan bisa menjaring satu juta pengunjung per hari hingga akhir tahun ini. Saat ini, jumlah pengunjung Lazada rata-rata per hari sebanyak 500.000 pengunjung. Magnus Ekbom, Chief Executive Officer Lazada Indonesia mengklaim bahwa pertumbuhan transaksi di bisnis online terus meningkat. "Dengan adanya Lazada, kami ingin menunjukkan kepada semua orang untuk memahami e-commerce. Selain itu, kami menawarkan solusi kanal business to consumer untuk merek global dan domestik," katanya, Rabu (26/3). Langkah agresif Lazada ini berkat adanya suntikan dana dari peritel asal Inggris, Tesco Plc yang membeli saham Lazada. Sayangnya, Rizki Suluh Adi, Vice President Marketing Lazada, tidak mau mengungkapkan nilai penjualan saham ini. Yang jelas, kehadiran Tesco bakal membuat Lazada makin ekspansif.
Lazada incar satu juta pengunjung
JAKARTA. Genap berusia dua tahun berkiprah di Indonesia, situs belanja online Lazada menargetkan bisa menjaring satu juta pengunjung per hari hingga akhir tahun ini. Saat ini, jumlah pengunjung Lazada rata-rata per hari sebanyak 500.000 pengunjung. Magnus Ekbom, Chief Executive Officer Lazada Indonesia mengklaim bahwa pertumbuhan transaksi di bisnis online terus meningkat. "Dengan adanya Lazada, kami ingin menunjukkan kepada semua orang untuk memahami e-commerce. Selain itu, kami menawarkan solusi kanal business to consumer untuk merek global dan domestik," katanya, Rabu (26/3). Langkah agresif Lazada ini berkat adanya suntikan dana dari peritel asal Inggris, Tesco Plc yang membeli saham Lazada. Sayangnya, Rizki Suluh Adi, Vice President Marketing Lazada, tidak mau mengungkapkan nilai penjualan saham ini. Yang jelas, kehadiran Tesco bakal membuat Lazada makin ekspansif.