JAKARTA. Perusahaan toko online Lazada Indonesia terus memperkuat lini bisnis logistik. Perusahaan yang menjajakan bisnis di laman lazada.co.id itu menargetkan memiliki 40 hub alias jaringan penghubung bisnis pada tahun ini. Incaran lokasi hub baru Lazada tahun ini adalah Padang Sumatra Barat, Lampung, Bengkulu, Mataram Nusa Tenggara Barat dan Kupang Nusa Tenggara Timur. "Target kami setiap bulan bisa menambah tiga hingga empat hub di kota provinsi atau kota kabupaten," beber Ryn Hermawan, Senior Vice President Operation Lazada Indonesia, kepada KONTAN akhir lalu. Sejak merilis bisnis logistik melalu anak perusahaannya, Lazada Express, pada Maret 2014 silam, Lazada telah memiliki 15 hub sepanjang tahun lalu. Itu berarti, jika target penambahan hub terpenuhi, pertumbuhan hub Lazada mencapai 166,7%.
Lazada ingin bangun 40 hub Lazada Express
JAKARTA. Perusahaan toko online Lazada Indonesia terus memperkuat lini bisnis logistik. Perusahaan yang menjajakan bisnis di laman lazada.co.id itu menargetkan memiliki 40 hub alias jaringan penghubung bisnis pada tahun ini. Incaran lokasi hub baru Lazada tahun ini adalah Padang Sumatra Barat, Lampung, Bengkulu, Mataram Nusa Tenggara Barat dan Kupang Nusa Tenggara Timur. "Target kami setiap bulan bisa menambah tiga hingga empat hub di kota provinsi atau kota kabupaten," beber Ryn Hermawan, Senior Vice President Operation Lazada Indonesia, kepada KONTAN akhir lalu. Sejak merilis bisnis logistik melalu anak perusahaannya, Lazada Express, pada Maret 2014 silam, Lazada telah memiliki 15 hub sepanjang tahun lalu. Itu berarti, jika target penambahan hub terpenuhi, pertumbuhan hub Lazada mencapai 166,7%.