KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lazada meluncurkan tampilan identitas merek barunya pada 21 Juni 2019, di Singapura. Rebranding Lazada salah satunya didorong oleh shopperertaintment, saartegi Lazada dalam menggaet pasar. Startegi tersebut diantaranya, terus meningkatkan pengalaman bagi para konsumen, pemberdayaan para penjual di Lazada untuk menjadi super e-business, serta upaya berkelanjutan dengan segmen komunitas lokal seperti mumpreneur dan penjual dari wilayah pedesaan. Chief Marketing Officer Lazada Mary Zhou mengatakan, sebagai platform e-commerce pihaknya ada dalam detak dan dinamika para konsumen dalam berbelanja, berinteraksi dan merespons platform mereka.
Lazada meluncurkan tampilan identitas merek barunya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lazada meluncurkan tampilan identitas merek barunya pada 21 Juni 2019, di Singapura. Rebranding Lazada salah satunya didorong oleh shopperertaintment, saartegi Lazada dalam menggaet pasar. Startegi tersebut diantaranya, terus meningkatkan pengalaman bagi para konsumen, pemberdayaan para penjual di Lazada untuk menjadi super e-business, serta upaya berkelanjutan dengan segmen komunitas lokal seperti mumpreneur dan penjual dari wilayah pedesaan. Chief Marketing Officer Lazada Mary Zhou mengatakan, sebagai platform e-commerce pihaknya ada dalam detak dan dinamika para konsumen dalam berbelanja, berinteraksi dan merespons platform mereka.