KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang Ramadhan nanti, para situs belanja sudah mulai ancang-ancang untuk bisa mengoptimalkan bulan penuh berkah tersebut. Salah satunya Lazada. Menurut Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, di periode bulan puasa nanti, biasanya bakal terjadi lonjakan trafik penjualan. Yakni mulai pukul 02.00 dini hari sampai 04.00. Supaya lonjakan transaksi lebih menendang, Lazada Indonesia membuat beragam fitur bagi para mitra penjual. "Salah satunya seller center app dan seller voucher," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (16/5). Di fitur seller center app, para penjual di Lazada bisa berkomunikasi langsung dengan para konsumen lewat fitur chat. Ia harap fitur ini bisa mengoptimalkan transaksi bisnis di antara penjualan dan pembeli.
Lazada membidik lonjakan transaksi di Ramadhan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang Ramadhan nanti, para situs belanja sudah mulai ancang-ancang untuk bisa mengoptimalkan bulan penuh berkah tersebut. Salah satunya Lazada. Menurut Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, di periode bulan puasa nanti, biasanya bakal terjadi lonjakan trafik penjualan. Yakni mulai pukul 02.00 dini hari sampai 04.00. Supaya lonjakan transaksi lebih menendang, Lazada Indonesia membuat beragam fitur bagi para mitra penjual. "Salah satunya seller center app dan seller voucher," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (16/5). Di fitur seller center app, para penjual di Lazada bisa berkomunikasi langsung dengan para konsumen lewat fitur chat. Ia harap fitur ini bisa mengoptimalkan transaksi bisnis di antara penjualan dan pembeli.