JAKARTA, Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf) bertugas utnuk mendorong kontribusi sektor ekonomi kreatif terhadap ekonomi nasional. Saat ini Lazada sedang menggandeng Bekraf, SiCepat, dan lainnya untuk mendukung ekonomi kreatif melalui roadshow #upgradeUKM. Dalam acara press conference roadshow #upgradeUKM yang diadakan oleh Lazada, Rabu (9/8), di XXI Lounge, Plaza Senayan, Ricky Pesik selaku Wakil Kepala Bekraf memaparkan mengenai pencapaian yang sudah dapat Bekraf peroleh menurut beberapa tugas pokok Bekraf. Pertama, dalam meningkatkan industri sektor ekonomi kreatif terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) di tahun 2015, sudah mencapai Rp 852 triliun. Kedua, mengenai meningkatkan jumlah tenaga kerja, saat ini sudah ada sejumlah 15,9 juta pekerja dalam sektor ekonomi kreatif.
Lazada menggandeng Bekraf #upgradeUKM
JAKARTA, Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf) bertugas utnuk mendorong kontribusi sektor ekonomi kreatif terhadap ekonomi nasional. Saat ini Lazada sedang menggandeng Bekraf, SiCepat, dan lainnya untuk mendukung ekonomi kreatif melalui roadshow #upgradeUKM. Dalam acara press conference roadshow #upgradeUKM yang diadakan oleh Lazada, Rabu (9/8), di XXI Lounge, Plaza Senayan, Ricky Pesik selaku Wakil Kepala Bekraf memaparkan mengenai pencapaian yang sudah dapat Bekraf peroleh menurut beberapa tugas pokok Bekraf. Pertama, dalam meningkatkan industri sektor ekonomi kreatif terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) di tahun 2015, sudah mencapai Rp 852 triliun. Kedua, mengenai meningkatkan jumlah tenaga kerja, saat ini sudah ada sejumlah 15,9 juta pekerja dalam sektor ekonomi kreatif.