KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari belanja online nasional (Harbolnas) akan berlangsung pada 12 Desember mendatang. Momen berharga ini dimanfaatkan salah satu market place seperti Lazada untuk mengoptimalkan cuan dari perhelatan tersebut. Pertama dengan menggelar Hari Belanja Online Kota (Harbolta) yang sudah digelar di 11 kota di Indonesia pada 20-24 Septermber 2017. "Secara konsisten di 11 kota yang kami jalani jumlah traffic dan transaksi minimal dua kali lipat dibandingkan hari biasa," ungkap Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri kepada Kontan.co.id, Rabu (8/11). Kedua dengan menawarkan Festival Discount Prioritas pada Halaman Khusus Lazada Prioritas. Kampanye ini memberikan tiga layanan utama yakni gratis ongkos kirim, produk berkualitas tinggi dan premiun pelayanan. Achmad melihat kesuksesan Lazada Prioritas karena pengguna Lazada mulai peduli pengalaman berbelanja, tidak lagi soal potongan harga.
Lazada optimalkan persiapan Harbolnas
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari belanja online nasional (Harbolnas) akan berlangsung pada 12 Desember mendatang. Momen berharga ini dimanfaatkan salah satu market place seperti Lazada untuk mengoptimalkan cuan dari perhelatan tersebut. Pertama dengan menggelar Hari Belanja Online Kota (Harbolta) yang sudah digelar di 11 kota di Indonesia pada 20-24 Septermber 2017. "Secara konsisten di 11 kota yang kami jalani jumlah traffic dan transaksi minimal dua kali lipat dibandingkan hari biasa," ungkap Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri kepada Kontan.co.id, Rabu (8/11). Kedua dengan menawarkan Festival Discount Prioritas pada Halaman Khusus Lazada Prioritas. Kampanye ini memberikan tiga layanan utama yakni gratis ongkos kirim, produk berkualitas tinggi dan premiun pelayanan. Achmad melihat kesuksesan Lazada Prioritas karena pengguna Lazada mulai peduli pengalaman berbelanja, tidak lagi soal potongan harga.