KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Festival belanja 11.11 baru saja usai. Salah satu peserta yakni Lazada catat rekor baru dalam hal transaksi. Di ajang tersebut, perusahaan ini mencatatkan transaksi hingga 20 juta kali di kawasan Asia Tenggara. Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia, Monika Rudijono menjelaskan fitur terobosan "Gamification" yang ada di 11.11 seperti wonderland, shake it, slash it, dan flash sale ternyata bisa memberikan hiburan bagi konsumen yang melakukan transaksi. "Jadi mereka sambil belanja bisa sambil browsing, dan mengumpulkan voucer," kata Monika kepada KONTAN, Senin (12/11).
Lazada pecahkan rekor di program promosi 11.11
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Festival belanja 11.11 baru saja usai. Salah satu peserta yakni Lazada catat rekor baru dalam hal transaksi. Di ajang tersebut, perusahaan ini mencatatkan transaksi hingga 20 juta kali di kawasan Asia Tenggara. Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia, Monika Rudijono menjelaskan fitur terobosan "Gamification" yang ada di 11.11 seperti wonderland, shake it, slash it, dan flash sale ternyata bisa memberikan hiburan bagi konsumen yang melakukan transaksi. "Jadi mereka sambil belanja bisa sambil browsing, dan mengumpulkan voucer," kata Monika kepada KONTAN, Senin (12/11).