KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform e-commerce Lazadq mencatat adanya jumlah pembeli dan order dua kali lipat lebih banyak pada Lazada 11.11 tahun dibandingkan dengan tahun lalu. Lazada mengklaim, hingga saat ini, kenaikan jumlah pesanan dan juga pembeli terus meningkat, baik di kanal marketplace maupun kanal bagi brand-brand ternama, LazMall, dibandingkan dengan 11.11 tahun lalu. Haikal Bekti Anggoro, selaku SVP Traffic Operations & Seller Engagements, berkata pihaknya senang sekali melihat masih tingginya semangat dan partisipasi konsumen Indonesia terhadap festival belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari yang diselenggarakan untuk ke-8 kali nya tahun ini.
Lazada: Pembeli 11.11 tahun ini dua kali lipat lebih banyak dibandingkan tahun lalu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform e-commerce Lazadq mencatat adanya jumlah pembeli dan order dua kali lipat lebih banyak pada Lazada 11.11 tahun dibandingkan dengan tahun lalu. Lazada mengklaim, hingga saat ini, kenaikan jumlah pesanan dan juga pembeli terus meningkat, baik di kanal marketplace maupun kanal bagi brand-brand ternama, LazMall, dibandingkan dengan 11.11 tahun lalu. Haikal Bekti Anggoro, selaku SVP Traffic Operations & Seller Engagements, berkata pihaknya senang sekali melihat masih tingginya semangat dan partisipasi konsumen Indonesia terhadap festival belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari yang diselenggarakan untuk ke-8 kali nya tahun ini.