JAKARTA. PT Lazada Indonesia terus melakukan pengembangan pasar, tidak hanya menyasar segmen konsumen loyal saja. Perusahaan juga terus menarik minat pelanggan baru untuk bisa berbelanja di Lazada. Apalagi sektor e-commerce masih berkembang di Indonesia. Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia mengatakan, potensi pasar Indonesia sangat besar. Bahkan, ia mengatakan, sampai semester I 2017, penjualan sudah meningkat lebih dari 100%. Tidak hanya dari konsumen loyal saja, tetapi pertumbuhan didapat dari pelanggan baru. "Banyak pertumbuhan konsumen yang an-organik, jadi (berbelanja) berdasarkan rekomendasi teman-temannya," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (20/7).
Lazada raih pertumbuhan an-organik yang pesat
JAKARTA. PT Lazada Indonesia terus melakukan pengembangan pasar, tidak hanya menyasar segmen konsumen loyal saja. Perusahaan juga terus menarik minat pelanggan baru untuk bisa berbelanja di Lazada. Apalagi sektor e-commerce masih berkembang di Indonesia. Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia mengatakan, potensi pasar Indonesia sangat besar. Bahkan, ia mengatakan, sampai semester I 2017, penjualan sudah meningkat lebih dari 100%. Tidak hanya dari konsumen loyal saja, tetapi pertumbuhan didapat dari pelanggan baru. "Banyak pertumbuhan konsumen yang an-organik, jadi (berbelanja) berdasarkan rekomendasi teman-temannya," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (20/7).